HARGA JUAL PABX PANASONIC KX-NS300 DAN
SPESIFIKASI
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX adalah sistem komunikasi untuk perusahaan kecil dan
menengah yang dapat diupgrade kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan
bisnis. Pabx Panasonic KX-NS300 memiliki fitur dan dimnulai dengan
kapasitas 6 Analog Trunk dan 18 ekstension ( 2 Digital 16 Single Line), hingga
192 ekstensio dengan Unit Ekspansion.
Pabx Panasonic KX-NS300 juga merupakan sistem komunikasi Unified yang memiliki fitur kaya IP seperti menghubungkan ponsel, pesan suara terpadu dan e -mail, instant messaging ( chatting ), dan informasi keberadaan. Hal ini juga dapat menggunakan aplikasi seperti solusi call center , ponsel solusi, dan voice mail sistem untuk menyediakan efisiensi kerja yang lebih dan peningkatan kepuasan pelanggan .
Pabx Panasonic KX-NS300 juga merupakan sistem komunikasi Unified yang memiliki fitur kaya IP seperti menghubungkan ponsel, pesan suara terpadu dan e -mail, instant messaging ( chatting ), dan informasi keberadaan. Hal ini juga dapat menggunakan aplikasi seperti solusi call center , ponsel solusi, dan voice mail sistem untuk menyediakan efisiensi kerja yang lebih dan peningkatan kepuasan pelanggan .
Membantu Meningkatkan Layanan
Pelanggan
Meningkatkan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk sukses dalam bisnis.
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX menyediakan layanan untuk menanggapi dan menindaklanjuti permintaan pelanggan.
Meningkatkan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk sukses dalam bisnis.
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX menyediakan layanan untuk menanggapi dan menindaklanjuti permintaan pelanggan.
Built -in Auto Attendant / Voice
Message System
Sebagai fitur standar, KX-NS300 dapat menghubungkan pelanggan ke bagian yang sesuai atau operator dengan permintaan mereka dalam panggilan routing dengan panduan suara. Hal ini juga dapat mendorong pelanggan untuk meninggalkan pesan suara ketika operator sedang pergi.
Sebagai fitur standar, KX-NS300 dapat menghubungkan pelanggan ke bagian yang sesuai atau operator dengan permintaan mereka dalam panggilan routing dengan panduan suara. Hal ini juga dapat mendorong pelanggan untuk meninggalkan pesan suara ketika operator sedang pergi.
Peningkatan Sistem Voice Mail
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX dapat diperluas untuk sistem pesan suara yang dapat merekam maksimal 24 saluran dan 400 jam. KX-NS300 juga mengirim e -mail untuk memberitahu Anda bila Anda memiliki pesan suara baru . Pesan juga dapat diterima sebagai lampiran fi les dan diteruskan . E -mail Notifi kation juga dapat dikirim untuk panggilan tidak terjawab di mana pelanggan tidak meninggalkan pesan, memungkinkan Anda untuk dengan cepat menghubungi pelanggan.
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX dapat diperluas untuk sistem pesan suara yang dapat merekam maksimal 24 saluran dan 400 jam. KX-NS300 juga mengirim e -mail untuk memberitahu Anda bila Anda memiliki pesan suara baru . Pesan juga dapat diterima sebagai lampiran fi les dan diteruskan . E -mail Notifi kation juga dapat dikirim untuk panggilan tidak terjawab di mana pelanggan tidak meninggalkan pesan, memungkinkan Anda untuk dengan cepat menghubungi pelanggan.
Auto Recording dan Backing up
Percakapan
Fungsi Sistem Pesan Suara dapat digunakan untuk secara otomatis merekam percakapan dengan pelanggan . mencatat
data suara dapat secara otomatis disimpan ke memori USB atau server eksternal melalui internet , dan mendengarkan ketika diperlukan . Data dapat digunakan untuk memahami masalah atau peluang yang berkaitan dengan layanan pelanggan
Fungsi Sistem Pesan Suara dapat digunakan untuk secara otomatis merekam percakapan dengan pelanggan . mencatat
data suara dapat secara otomatis disimpan ke memori USB atau server eksternal melalui internet , dan mendengarkan ketika diperlukan . Data dapat digunakan untuk memahami masalah atau peluang yang berkaitan dengan layanan pelanggan
Continually Improving Customer
Service
Hal inisangat penting untuk memahami perubahan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan dukungan yang diberikan oleh staf. Terus melakukan langkah-langkah mengarah pada peningkatan layanan pelanggan.
Hal inisangat penting untuk memahami perubahan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan dukungan yang diberikan oleh staf. Terus melakukan langkah-langkah mengarah pada peningkatan layanan pelanggan.
Call Centre Solusi
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX mencakup fungsi routing panggilan lanjutan untuk perusahaan kecil hingga menengah pusat ukuran panggilan . Fungsi ini dapat digunakan tanpa eksternal Server CTI . Lebih penerimaan efi sien panggilan memungkinkan Anda untuk secara efektif memanfaatkan sumber daya yang terbatas untuk membantu meningkatkan layanan pelanggan .
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX mencakup fungsi routing panggilan lanjutan untuk perusahaan kecil hingga menengah pusat ukuran panggilan . Fungsi ini dapat digunakan tanpa eksternal Server CTI . Lebih penerimaan efi sien panggilan memungkinkan Anda untuk secara efektif memanfaatkan sumber daya yang terbatas untuk membantu meningkatkan layanan pelanggan .
- ‑ Queue Announcement
- ‑ Priority Routing for VIP Calls
- ‑ Uniform Call Distribution (UCD)
- ‑ Report per Agent/Group
- ‑ 1:N Ringing (Group Ringing)/Delayed Ringing
- ‑ Intercept Routing/Busy on Busy
- Monitor per Agent/Group
- ‑ Busy Override
Automatic Voice Guidance for
Customers
Penelepon dapat mengenali posisi mereka dalam antrian melalui suara bimbingan. Mereka kemudian dapat memutuskan apakah akan tinggal di antrian atau tinggalkan pesan dan menutup telepon, sesuai dengan situasi.
Penelepon dapat mengenali posisi mereka dalam antrian melalui suara bimbingan. Mereka kemudian dapat memutuskan apakah akan tinggal di antrian atau tinggalkan pesan dan menutup telepon, sesuai dengan situasi.
Monitoring Callers and Call History
Report
Pengawas dapat memantau status dari penelepon, agen, dan group extension, untuk memahami masalah di tempat dan meningkatkan call center mereka. Laporan juga dapat digunakan untuk memahami masalah atau peluang berkaitan dengan layanan pelanggan, didukung panggilan data yang direkam dapat dan mengembalikan melalui jaringan yang diperlukan.
Pengawas dapat memantau status dari penelepon, agen, dan group extension, untuk memahami masalah di tempat dan meningkatkan call center mereka. Laporan juga dapat digunakan untuk memahami masalah atau peluang berkaitan dengan layanan pelanggan, didukung panggilan data yang direkam dapat dan mengembalikan melalui jaringan yang diperlukan.
Integrating with a Variety of
Applications
Fungsi Built-in Call Centre Solusi dapat diperluas sesuai dengan call center yang lebih canggih oleh menginstal CA Operator Console, CA Supervisor, dan CA Module, dan aplikasi yang mendukung.
Misalnya, memasang CA Pengawas memungkinkan pengawas untuk mendengarkan pembicaraan agen dan mengambil alih panggilan. Hal ini memungkinkan seorang supervisor untuk mengambil melalui panggilan untuk menangani pelanggan ketika agen tidak dapat melakukannya.
Fungsi Built-in Call Centre Solusi dapat diperluas sesuai dengan call center yang lebih canggih oleh menginstal CA Operator Console, CA Supervisor, dan CA Module, dan aplikasi yang mendukung.
Misalnya, memasang CA Pengawas memungkinkan pengawas untuk mendengarkan pembicaraan agen dan mengambil alih panggilan. Hal ini memungkinkan seorang supervisor untuk mengambil melalui panggilan untuk menangani pelanggan ketika agen tidak dapat melakukannya.
Smart Remote Extension
Bisnis baru membutuhkan pelanggan dan anggota staf dihubungi di mana saja dan kapan saja. Selama KX-NS300 adalah di lingkungan yang dapat terhubung ke internet, dapat mengaktifkan telepon IP menjadi digunakan sebagai ekstensi untuk dengan mudah menghubungi orang-orang.
Bisnis baru membutuhkan pelanggan dan anggota staf dihubungi di mana saja dan kapan saja. Selama KX-NS300 adalah di lingkungan yang dapat terhubung ke internet, dapat mengaktifkan telepon IP menjadi digunakan sebagai ekstensi untuk dengan mudah menghubungi orang-orang.
Remote Extension Setup
Jika Anda memiliki koneksi internet, KX-NS300 memungkinkan Anda dapat dengan mudah menginstal telepon IP di lokasi yang jauh dari ce pejabat, seperti rumah teleworkers, ponsel pekerja menggunakan softphone pada smartphone. Menghubungkan dengan jaringan IP memungkinkan telepon IP
* untuk digunakan sebagai KX-NS300 ekstension, tanpa perlu setiap router atau perangkat tambahan.
* KX-NT500 seri, seri KX-UT, dan telepon SIP pihak ketiga yang didukung.
Jika Anda memiliki koneksi internet, KX-NS300 memungkinkan Anda dapat dengan mudah menginstal telepon IP di lokasi yang jauh dari ce pejabat, seperti rumah teleworkers, ponsel pekerja menggunakan softphone pada smartphone. Menghubungkan dengan jaringan IP memungkinkan telepon IP
* untuk digunakan sebagai KX-NS300 ekstension, tanpa perlu setiap router atau perangkat tambahan.
* KX-NT500 seri, seri KX-UT, dan telepon SIP pihak ketiga yang didukung.
Menggunakan Smartphone sebagai
Extensions
Softphones pada smartphone yang digunakan oleh pekerja mobile dapat dipasang sebagai ekstension KX-NS300, yang berarti mereka tidak akan melewatkan panggilan dengan catatan selama mereka berada dalam lingkungan Wi-Fi/3G/LTE.
Softphones pada smartphone yang digunakan oleh pekerja mobile dapat dipasang sebagai ekstension KX-NS300, yang berarti mereka tidak akan melewatkan panggilan dengan catatan selama mereka berada dalam lingkungan Wi-Fi/3G/LTE.
One Numbered Extension
Telepon IP seperti telepon meja atau softphone dapat dipasangkan untuk menggunakan satu nomor. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menghubungi staf, terlepas dari apakah mereka berada di dalam atau di luar kantor.
Telepon IP seperti telepon meja atau softphone dapat dipasangkan untuk menggunakan satu nomor. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menghubungi staf, terlepas dari apakah mereka berada di dalam atau di luar kantor.
Berbagai Metode Komunikasi untuk
Membuat Kerja Lebih Efficient
Metode komunikasi yang fleksibel sangat penting dalam situasi bisnis saat ini. Komunikasi Assistant (CA) dari Panasonic dan aplikasi pihak ketiga Anda dengan metode komunikasi untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Metode komunikasi yang fleksibel sangat penting dalam situasi bisnis saat ini. Komunikasi Assistant (CA) dari Panasonic dan aplikasi pihak ketiga Anda dengan metode komunikasi untuk memenuhi kebutuhan Anda.
CA Basic-Express/CA PRO Untuk
Produktivitas Pribadi
Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan hanya dengan mencari dari daftar kontak. Anda juga dapat melihat status telepon dan status PC karyawan di daerah terpencil kamar atau cabang dari PC di meja kerja anda.
Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan hanya dengan mencari dari daftar kontak. Anda juga dapat melihat status telepon dan status PC karyawan di daerah terpencil kamar atau cabang dari PC di meja kerja anda.
Mengintegrasikan Microsoft Exchange
Server dengan CA
Ketika Microsoft Exchange Server terintegrasi dengan CA Client, Anda Kehadiran secara otomatis akan berubah sesuai dengan isi kalender Exchange.
Ketika Microsoft Exchange Server terintegrasi dengan CA Client, Anda Kehadiran secara otomatis akan berubah sesuai dengan isi kalender Exchange.
Menghubungkan dengan Aplikasi
Panasonic Mitra
Anda dapat menghubungkan dengan CA dan aplikasi Panasonic mitra untuk menyediakan berbagai solusi.
pengangkatan Reminder Anda dapat menggunakan text to speech untuk kerahasiaan pelanggan. Pelanggan dapat kemudian ikuti panduan untuk memeriksa dan mengubah jadwal, dan Anda dapat melihat hasil pada PC.
Anda dapat menghubungkan dengan CA dan aplikasi Panasonic mitra untuk menyediakan berbagai solusi.
pengangkatan Reminder Anda dapat menggunakan text to speech untuk kerahasiaan pelanggan. Pelanggan dapat kemudian ikuti panduan untuk memeriksa dan mengubah jadwal, dan Anda dapat melihat hasil pada PC.
Mobile Communication
Bahkan ketika Anda jauh dari supervisor, Anda dapat menggunakan softphone untuk memeriksa keberadaan supervisor dan menanyakan pilih metode yang tepat dengan mengunakan fitur seperti pesan teks, video, atau voice chat.
Bahkan ketika Anda jauh dari supervisor, Anda dapat menggunakan softphone untuk memeriksa keberadaan supervisor dan menanyakan pilih metode yang tepat dengan mengunakan fitur seperti pesan teks, video, atau voice chat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar